Juni 07, 2011

Sesuaikan Penampilan Dengan Bentuk Tubuh

Memilih pakaian untuk dikenakan dalam satu kesempatan memang tak jarang membuat pusing sebagian wanita. Bayangkan, untuk sekali berpenampilan dalam satu hari saja, tak sedikit wanita yang harus memutar otak dalam memadu padankan pakaian yang ada di dalam lemarinya. Dan jika penampilan yang diharapkan tidak kunjung didapatkan, bisa jadi seluruh isi lemari akan keluar semua dan alhasil akan membuat kamar menjadi berantakan.






Hmmm… memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, namun hal itu tidak akan terjadi, jika Anda tidak melupakan satu hal yakni ‘bentuk badan’. Dengan mempertimbangkan bentuk badan sebagai tolak ukur dalam menentukan pakaian yang akan dikenakan, maka Anda hanya perlu waktu sekejab saja untuk memiliki penampilan yang sempurna.
Seperti yang dilansir dari sheknows.com, mari kita mengenali bentuk badan kita lebih jauh untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan.
Apel
Bentuk badan ‘Apel’ cenderung lebih besar pada pada bagian dada, dan bentuk bahu yang luas, sementara bagian pinggulnya lebih kecil. Pada wanita yang memiliki bentuk badan ‘Apel’, fokus pengalihannya terletak pada bagian kaki, maka dari itu, disarankan untuk memilih pakaian yang tidak menutupi bagian betis hingga kaki.
Untuk menyempurnakan penampilan Anda, jangan ragu untuk memperlihatkan bagian lengan dan bahu, untuk menghilangkan efek ‘full’ pada bagian atas tubuh mulai dari bahu hingga pinggang.
Pir
Kebalikan dari ‘Apel’, bentuk badan ‘Pir’ lebih kecil pada bagian atas, sementara pada bagian panggul lebih lebar, dengan bokong yang lebih bulat dan berisi. Letak kelebihan pada pemilik bentuk tubuh ini ada di bahu, dada dan perut yang rata. Untuk hasil yang maksimal, pilihlah pakaian tanpa lengan untuk memfokuskan perhatian pada bagian atas tubuh, dan pilihlah pakaian yang sedikit melebar mulai dari bagian panggul.
Jam Pasir
Pada bentuk badan ‘Jam Pasir’, pada bagian atas dan bawah tubuhnya sama besarnya, sedangkan bagian pinggangnya agak kecil, sehingga membuat si pemiliknya terlihat seksi. Untuk mensiasati bentuk badan ini, pilihlah pakaian yang memiliki lekukan pada bagian pinggang untuk menciptakan kesan seksi.
Persegi panjang
Pemilik tubuh berbentuk ‘Persegi panjang’ sepertinya boleh berbangga hati. Pasalnya bentuk tubuh mereka adalah bentuk tubuh yang ideal diantara bentuk tubuh lainnya, karena pada bagian bahu, pinggang dan panggul berukuran sama lebar, jadi hampir semua pakaian bisa pas dikenakan olehnya. Sementara ‘senjata’ rahasia pada si pemilik tubuh ini, terletak pada bagian tangan dan kaki.
Segitiga terbalik
Mengapa segitiga terbalik? Karena bentuk tubuh ini, jika dilihat dari bentuk bahu yang lebar dan bagian dada yang besar, sementara pada bagian pinggang dan panggul lebih kecil, maka terlihat seperti segita yang terbalik. Letak kekuatan pada pemilik tubuh ini ada pada kakinya, untuk mengalihkan perhatian dari bagian bahu dan dada.

Hanyawanita.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Frens, pliz comment in here...